GELAS YANG BERKILAU: CARA UNTUK MENGHILANGKAN NODA DAN LABEL PADA GELAS ANDA GELAS YANG BERKILAU: CARA UNTUK MENGHILANGKAN NODA DAN LABEL PADA GELAS ANDA - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

GELAS YANG BERKILAU: CARA UNTUK MENGHILANGKAN NODA DAN LABEL PADA GELAS ANDA

Perangkat makan yang terbuat dari kaca dapat membuat semarak ruangan Anda, tetapi seiring berjalannya waktu, air, deterjen dan lemak dapat menghilangkan kilau mereka. Sunlight mempunyai kekuatan untuk membuat mereka bersinar kembali. Tentu saja ada beberapa metode untuk menghilangkan noda ini, bahkan cara pintar untuk menghapus bekas label pada mangkuk atau botol minum baru. Berikut adalah tips dan petunjuk untuk mengembalikan kilau pada perangkat makan yang terbuat dari kaca:

  • Pastikan perabotan kaca Anda terlindungi dengan menggunakan cairan pembersih yang tepat dalam perawatannya sehari-hari.  jeruk nipis asli , Anda dapat menghilangkan kotoran dan mencegah munculnya noda baru sekaligus.
  • Perlu diingat: Jangan cuci perabotan kristal Anda dengan mesin pencuci piring, karena lebih rapuh dibanding gelas dan lebih mudah tergores!
  • Ketika mencuci perabotan gelas Anda dengan tangan, gunakan air hangat dan cairan pencuci piring yang diformulasikan dengan baik untuk menghilangkan lemak dan kotoran.Segera bilas dan angin-anginkan dengan posisi mulut perabot menghadap lap bersih. Jika Anda ingin mengeringkannya dengan segera, gunakan bahan yang tidak berserabut seperti microfibre atau lap kacamata.
Bagaimana cara menghilangkan noda dari perabotan kaca
Bekas air dan residu organik (seperti noda kopi dan wine) dapat dihilangkan dari gelas Anda dengan cara yang sama menggunakan jeruk nipis jeruk nipis alami. Ada juga bahan lainnya yang terbukti efektif seperti baking soda dan cuka. Anda juga dapat menggunakan cairan pembersih kaca yang biasa Anda gunakan pada jendela atau cermin untuk menghilangkan noda yang benar-benar membandel.


UNTUK NODA YANG SUILIT DIBERSIHKAN PADA PERABOTAN GELAS, ANDA DAPAT MENCOBA MEMBERSIHKANNYA DENGAN CARA: 

    1. Campuran Jeruk Nipis dan air panas dengan jumlah yang sama. Biarkan perabotan Anda terendam di dalamnya setidaknya selama 12 jam lalu angin-anginkan.
    2. Anda juga dapat menggunakan cuka putih dan air terdistilasi untuk metode di atas.
    3. Ketika menggosok bagian yang kotor, gunakanlah sikat gigi lembut yang telah dilumuri sedikit Sunlight atau baking soda.
    4. Cara lainnya, taburkan beberapa sendok makan cuka atau cairan pembersih kaca pada lap dan usap setiap perabot, pastikan Anda cuci seperti biasa sesudahnya.
      Cara untuk menghilangkan stiker/label yang lengket pada gelas
      Perabot kaca yang Anda beli seperti toples atau gelas umumnya memiliki label yang susah untuk dilepaskan.
      Umumnya Anda dapat menggunakan produk yang berbahan dasar minyak atau mengandung alkohol, seperti minyak goreng atau pembersih cat kuku untuk hal ini. Akan tetapi untuk bekas label yang betul-betul susah hilang, Anda dapat menggunakan cairan khusus atau cara berikut ini:

      • Pertama, rendam perabot Anda dalam air panas hingga airnya berubah dingin.
      • Jika label tersebut direkatkan dengan lem yang berbahan dasar air, Anda mungkin bisa dengan mudah mengupasnya pada tahap ini. Jika tidak, beri sedikit cairan pembersih pilihan Anda pada lap dan letakkan di atas label tersebut. Pastikan setiap bagiannya telah meyerap cairan pembersih.
      • Biarkan menyerap selama 10 menit dan lap dengan kain.
      • Bekas label yang membandel dapat diatasi dengan merendam perabot dalam larutan cuka datau minyak goreng semalaman, kemudian gunakan cairan pembersih kaca untuk membilasnya
      • Terakhir, cuci perabot gelas Anda dengan jeruk nipis untuk menghilangkan sisa noda dan memberikan rasa bersih sepenuhnya, lalu keringkan.

      Perlu diingat: Gunakan pelindung seperti sarung tangan karet ketika menggunakan cairan kimia dan pastikan Anda berada di ruangan yang berventilasi baik.
      GELAS YANG BERKILAU: CARA UNTUK MENGHILANGKAN NODA DAN LABEL PADA GELAS ANDA Reviewed by Nusantara Cleaning on Thursday, February 23, 2017 Rating: 5

      No comments:

      All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
      Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

      Contact Form

      Name

      Email *

      Message *

      Powered by Blogger.