MEMBERSIHKAN KACA MOBIL YANG BURAM DAN BERJAMUR DENGAN BENAR MEMBERSIHKAN KACA MOBIL YANG BURAM DAN BERJAMUR DENGAN BENAR - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

MEMBERSIHKAN KACA MOBIL YANG BURAM DAN BERJAMUR DENGAN BENAR

MEMBERSIHKAN KACA MOBIL YANG BURAM DAN BERJAMUR DENGAN BENAR Membersihkan mobil memang menjadi hal yang penting untuk Anda agar kenyamanan saat menyetir bisa tetap Anda rasakan. Berikut ini kami berikan beberapa tips dan cara membersihkan kaca mobil yang buram ataupun berjamur.
membersihkan-kaca-mobil

Cara Membersihkan Kaca Mobil Dengan Menggunakan Air Tembakau
Ya tembakau yang menjadi bahan untuk membuat rokok mampu membersihkan kaca mobil yang buram ataupun berjamur dengan baik. Caranya juga tidaklah sulit. Anda hanya perlu merendam tembakau di dalam air lalu diamkan sekitar 10-15 menit lamanya.
Cara Membersihkan Kaca Mobil Yang Buram Dan Berjamur
Kemudian sembari menunggu rendaman tembakau siap, Anda bisa membersihkan kaca mobil dengan air bersih. Setelah air rendaman tembakau siap Anda bisa membacahi kaca mobil Anda dengan air tembakau kemudian gosok dengan perlahan menggunakan busa yang lembut, Anda bisa melakukan cara tersebut hingga jamur dan buram di kaca hilang.
Cara Membersihkan Kaca Mobil Dengan Menggunakan Sampo
Selain menggunakan air tembakau, Anda juga bisa membersihkan kaca mobil dengan menggunakan sampo. Oleskan sampo secara merata pada kaca mobil Anda, kemudian gosokan kain microfiber secara searah, jangan berlawanan arah karena akan membuat kaca semakin buram. Anda tidak perlu mencampurkan air dengan sampo, Anda hanya perlu mengoleskan samponya saja pada bagian kaca yang buram dan berjamur ataupun yang ingin Anda bersihkan.
Membersihkan Kaca Mobil Dengan Benar
TIPS MERAWAT KACA MOBIL AGAR BERSIH DAN KINCLONG
Beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan kaca mobil agar kaca selalu terlihat bening, bersih dan kinclong antara lain :

  1. Bersihkan kaca mobil setiap kali selesai Anda gunakan. Jika Tidak sempat mencucinya Anda bisa membersihkannya dengan kemoceng berbahan lembut supaya debu dan kotoran tidak tertinggal dan tidak membuatnya menjadi semakin buram nantinya.
  2. Jangan membersihkan kaca mobil dengan deterjen ataupun sabun colek. Deterjen tidak baik untuk membersihkan kaca karena mengandung zat abrasif bagi kaca mobil sehingga nantinya akan menimbulkan masalah baru bagi mobil Anda.
  3. Sabun colek mengandung lemak sehingga jika Anda membersihkan kaca mobil dengan menggunakan sabun colek maka bukannya menjadi bersih palah akan membuat kotoran yang lengket dan buram.
  4. Sebaiknya hindari parkir pada daerah yang terkena paparan sinar matahari langsung karena untuk menghindari timbulnya jamur pada kaca.
  5. Jangan menggunakan bahan kimia ataupun alkohol untuk membersihkan kaca mobil.
  6. Apabila hujan, segera bersihkan kaca mobil yang terkena embun supaya tidak berjamur.
  7. Perhatikan kotoran ataupun debu yang terdapat pada bagian karet jendella karena bisa berpotensi menimbulkan kaca baret jika dibiarkan terlalu lama.
  8. Bersihkan kaca setiap hari agar kaca selalu bersih dan terhindar dari permasalahan yang tidak diinginkan seperti kaca baret, kaca berjamur ataupun kaca buram.
  9. Bersihkan kaca dengan menggunakan lap yang berbahan lembut jangan berbahan kasar karena akan membuat kaca bisa terbaret.
Tips Merawat Kaca Mobil
Demikian beberapa cara membersihkan kaca mobil yang buram dan berjamur. Dengan kaca yang bersih dan kinclong maka kenyamanan berkendara bisa Anda dapatkan dan jarak pandang Andapun tidak terhalangi oleh banyaknya debu dan kotoran yang menempel.

Nusantara Cleaning melayani jasa poles marmer, Jasa Poles Granit, Jasa Poles Teraso, Jasa Cleaning Service, Jasa Cleaning Service Rumah, Jasa Cleaning Service Panggilan, Jasa Pembersihan dinding, Jasa Pengecatan, Jasa General Cleaning, Jasa Cleaning Toilet, Jasa Cleaning Karpet


Hubungi dan Gunakan Jasa Kami
Nusantara Cleaning
http://www.nusantaracleaning.com
Telp :             0811993324
                        0816993326
WhatsApp :  081222869159 


 
MEMBERSIHKAN KACA MOBIL YANG BURAM DAN BERJAMUR DENGAN BENAR Reviewed by Nusantara Cleaning on Sunday, February 19, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.