Tips Usir Bau Di Dalam Rumah Tips Usir Bau Di Dalam Rumah - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

Tips Usir Bau Di Dalam Rumah

Tips Usir Bau Di Dalam Rumah | Jasa Cleaning Service Rumah Bandung

Hindari bau-bauan yang kurang sedap di rumah Anda untuk menciptakan kesan yang nyaman. Dengan begitu, penghuni akan merasa betah ketika berada di dalamnya. rumah pun akan tampil dengan suasana yang menyenangkan
tips-usir-bau-di-dalam-rumah

Karena itu, gunakanlah tips berikut yang dapat mengurangi atau menghilangkan bau tak sedap dalam rumah secara alami:
· Kayu manis, aroma kayu manis dapat menangkal bau tak sedap di dapur. Caranya, sebarkan bubuk kayu manis pada tatakan kompor di sekitar api. Alternatif lain adalah dengan menyangrai bubuk kayu manis sampai gosong hingga mengeluarkan bau harum yang menyegarkan.
· Air jeruk lemon, peras satu buah jeruk lemon dan campur dengan segelas air dan beberapa cengkeh, kemudian rebus selama 20 menit. Cairan ini bisa menangkal bau tak sedap, terutama di ruangan dapur.
· Soda kue, teteskan soda kue pada dasar tempat sampah yang telah dibersihkan dan juga pada plastik sampah baru yang akan digunakan. Cara ini efektif untuk mengurangi bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh sampah.
· Cuka dapur, sifat asam cuka dapur mampu mentralisir bau yang tajam seperti bekas cat. Caranya adalah dengan menuangkan cuka secukupnya pada mangkkuk penadah dan diletakkan di tengah ruangan yang dicat.
· Garam, garam juga mampu mentralisir bau cat. Campurkan satu gelas air dengan dua sendok garam yang dilarutkan dan diletakkan di ruangan yang berbau cat.
· Lilin, dengan menyalakan lilin di ruang tamu, ruang keluarga atau dapur sangat bermanfaat menghilangkan bau rokok atau asap dari masakan yang mengganggu. Akan lebih baik jika menggunakan lilin yang beraroma terapi karena dapat menambahkan wangi
Tips Usir Bau Di Dalam Rumah Reviewed by Nusantara Cleaning on Saturday, April 01, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.