Tembakau Pembersih Kaca | Jasa Pembersih Kaca Bandung Tembakau Pembersih Kaca | Jasa Pembersih Kaca Bandung - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

Tembakau Pembersih Kaca | Jasa Pembersih Kaca Bandung

Tembakau Pembersih Kaca | Jasa Pembersih Kaca Bandung

Tembakau identik dengan rokok yang tentunya sangat merugikan bagi kesehatan. Namun, tembakau juga berguna untuk lingkungan, salah satunya digunakan sebagai pembersih kaca. Dengan tembakau, kaca akan terlihat bersih dan jernih.
pembersih-kaca

Membersihkan kaca paling mudah menggunakan produk pembersih kaca kimiawi. Tetapi, ada cara yang lebih alami dengan  menggunakan tembakau yang cukup praktis aplikasinya dan ramah lingkungan. 

Berikut ini caranya :

  1. Rendam kurang lebih 2 ons tembakau kering ( setara 6 batang rokok ) ke dalam satu ember air selama 15-30 menit. Tembakau bisa di peroleh dari rokok merk apa pun.
  2. Ambil lap bersih dan celupkan ke dalam rendaman tembakau, lalu peras.
  3. Gosokkan lap pada kaca yang terlihat kusam, hingga bersih.
  4. Bersihkan sisa tembakau yang menempel dengan lap basah bersih.
  5. Keringkan kaca dengan lap kering.

Nikmati kaca rumah yang bersih dan berkilau dengan menggunakan bahan pembersih yang lebih alami. Tembakau bisa membuat kaca yang kusam menjadi jernih membuat lebih enak dipandang.
Tembakau Pembersih Kaca | Jasa Pembersih Kaca Bandung Reviewed by Nusantara Cleaning on Saturday, April 01, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.