Jasa Poles Lantai Marmer, Teraso, Garnit Jasa Poles Lantai Marmer, Teraso, Garnit - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

Jasa Poles Lantai Marmer, Teraso, Garnit


jasa-poles-granit-di-bandung


Jasa poles lantai "Jasa Poles Marmer Bandung" Nusantara Cleaning menawarkan jasa Restorasi, Kristalisasi, Poles Ulang Lantai Marmer, Granit, Teras. kami mempunyai tenaga terlatih yang handal & profesional yang siap membantu menghilangkan kusam, atau membuat kinclong kembali lantai rumah anda.

jasa-poles-marmer-di-bandung


Lantai adalah accesoris hunian tempat berpijak di dalam suatu bangunan tempat hunian. Lantai juga salah satu komponen yang sangat penting pada hunian. Pemilihan material penutup lantai yang tepat dapat mendukung fungsi & keindahan bangunan atau hunian yang kita miliki. Sekarang terdapat bermacam~ macam pilihan material penutup lantai mulai dari granit, marmer, batu alam, traso, tegel, keramik, vinyl,kayu/wooden parquet dll.
jasa-poles-teraso-di-bandung


Dari jenis~jenis lantai di atas jasa poles lantai "Jasa Poles Marmer di Bandung" Nusantara cleaning menggolongkan lantai menjadi;
1. Lantai bawah
Golongan bawah meliputi lantai ubin semen & keramik.
lantai jenis ini biasa di gunakan oleh masyarakat kalangan bawah untuk bangunan lantai rumah pribadi,pasar,maupun sekolahan.lantai jenis ini menjadi pilihan masyarakat kalangan bawah karena pembangunan/pemasangan lantai ini tidak memerlukan biaya yang mahal.
2. Lantai Menengah
Golongan ini meliputi lantai traso & tegel.
lantai jenis ini biasa di gunakan oleh masyarakat kalangan menengah untuk pembangunan lantai rumah pribadi,hotel,joglo,instansi pemerintahan dll.
3. Lantai atas
Golongan atas meliputi lantai granit,kayu/parquet & marmer.
lantai ini biasa di gunakan oleh jutawan untuk di pasang dirumah pribadi,hotel berbintang,apartemen dll.
Lantai jenis ini banyak disukai karena lebih memliki karakter yang berkelas mewah,tekstur & pola yang tidak teratur serta persediaan alam yang terbatas menjadikan material ini bernilai mahal.lantai jenis ini memiliki sifat yang dingin & kuat,tapi marmer memiliki kelemahan berpori~pori besar.hal ini mengakibatkan marmer mudah menyerap cairan & meninggalkan noda jika tidak segera di bersihkan.tapi jangan kawatir jasa poles lantai"tukang poles lantai jogja" sheikha polisher bisa mengatasinya dengan menutup pori~pori tsb dengan resin kemudian dipoles untuk meratakanya.


Lain halnya dengan lantai granit yang memiliki pori~pori lebih rapat sehingga labih kecil kemungkinan kemasukan cairan & kotoran.
kedua jenis lantai tersebut membutuhan perawatan yang ekstra & mahal sehingga hanya pengguna yang memiliki dana berlebih yang sanggup mengaplikasikannya dalam hunian.

menurut jasa poles lantai "Jasa Poles Marmer Bandung " Nusantara Cleaning fungsi lantai~lantai di atas tujuannya sama diantaranya yaitu : 
  • Untuk bembeda jenis ruangan
  • Isolasi temperatur udara
  • Pelindung hewan tanah/rayap
  • Penahan air tanah
  • Kebersihan
  • Keindahan
  • Kemewahan, dll.

untuk mewujudkan semua itu pembangunan pemasangan & pemolesan lantai, anda harus memiliki tukang yang profesional.dan anda bisa dapatkan di sini :
  
Jasa poles lantai "Jasa Poles Marmer di Bandung"
 NUSANTARA CLEANING



Jalan Setiabudi No.46 Bandung
Telpon :
0811-99-33-24,
0816-99-33-26
WhatsApp
081- 222-869-159  
Email :cleaningnusantara@gmail.com
http://www.nusantaracleaning.com 

Jasa Poles Lantai Marmer, Teraso, Garnit Reviewed by Nusantara Cleaning on Monday, February 13, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.