CARA MEMBERSIHKAN LANTAI GRANIT DENGAN BENAR CARA MEMBERSIHKAN LANTAI GRANIT DENGAN BENAR - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

CARA MEMBERSIHKAN LANTAI GRANIT DENGAN BENAR

CARA MEMBERSIHKAN LANTAI GRANIT DENGAN BENAR Bersihkan lantai granit secara teratur. Sebaiknya gunakan bantuan produk pembersih granit yang dapat Anda beli dipasaran. Pilih produk yang benar-benar berkualitas. Produk pembersih yang abal-abal dapat meninggalkan noda dan membuat lapisan granit mendadi kasar.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, oleskan pula pembersih granit yang dapat diperoleh di toko perangkat keras. Lalu bersihkan menggunakan lap. Lakukan gerakan memutar untuk membersihkan sisa pembersih granit tersebut.
cara-membersihkan-lantai-granit

Biasakan untuk menggunakan lap yang memiliki tekstur bahan yang lembut agar lapisan granit yang berkilau tidak tergores.
Untuk menjaga lantai granit tetap mengkilap dan tidak mudah tergores, sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan untuk mengoleskan pelapis pada lantai granit di rumah Anda. Selain menjaga lantai tetap mengkilap, pelapis ini dapat mencegah noda menempel dan mencegah cacat pada granit di kemudian hari.

CARA MEMBERSIHKAN MEJA GRANIT DI DAPUR DAN MEJA MAKAN


  • Biasakan membersihkan debu pada meja granit setiap hari. Gunakan kain yang lembut untuk mengelapnya agar meja granit tidak tergores. Anda dapat menggunakan kain mikrofiber dan sedikit air untuk membersihkan debu dan noda sisa makanan pada meja granit.
  • Untuk perawatan rutin, hampir sama dengan saat Anda membersihkan lantai granit, Anda dapat menggunakan cairan pembersih granit yang dapat Anda beli dipasaran. Biasanya cairan ini banyak tersedia di toko bahan bangunan. Mintalah produk yang memiliki kualitas baik. Sebaiknya hindari menggunakan campuran cuka dan air untuk membersihkan meja granit karena kandungan asam pada cuka dalam menghilangkan kilap pada granit secara perlahan.
  • Setelah Anda memiliki cairan pembersih granit dengan mutu yang baik, sekarang Anda sudah dapat membersihkan meja granit. Caranya ialah langsung saja semprotkan secukupnya cairan pembersih tersebut pada meja granit. Lalu lap dan usap dengan kain mikrofiber hingga kembali bersih dan mengkilap.
Demikianlah ulasan cara membersihkan lantai granit di rumah Anda. Selain lantai granit kami juga telah membahas cara membersihkan meja granit. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal

CARA MEMBERSIHKAN LANTAI GRANIT DENGAN BENAR Reviewed by Nusantara Cleaning on Saturday, January 28, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.